Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nasional

Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Resmi Jabat Kapolres Kota Tangerang

 

Kabupaten Tangerang (Banten) — Jabatan Kapolres Kota Tangerang Polda Banten resmi diserahterimakan dari Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Kegiatan pelepasan dan penyambutan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polres Kota Tangerang, Jumat (08/01/2021) diwarnai haru.

Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi memimpin kegiatan upacara penyambutan. Sedangkan Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin apel parade pelepasan.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Ade Ary mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua elemen jajaran Polres Kota Tangerang. Ia juga menghaturkan permohonan maaf atas kesalahan yang mungkin diperbuat.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” kata Kombes Pol Ade Ary.

Sedangkan Kombes Pol Wahyu Sri saat berkesempatan menyampaikan sambutan mengutarakan rasa bangganya bisa bergabung di jajaran Polres Kota Tangerang. Kombes Pol Wahyu Sri kemudian meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota Polresta Tangerang dan Polsek jajaran.

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan dengan bergabungnya saya di sini. Saya harap rekan-rekan terus meningkatkan kinerjanya,” kata Kombes Pol Wahyu Sri.

Untuk diketahui, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi akan menempuh pendidikan di Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti). Posisinya digantikan Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Barat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.