Connect with us

Hi, what are you looking for?

Inspirasi

Forkopimda Jatim Bagikan 20 Ribu Masker dan 5 Ribu Paket Sembako di Pasar Ikan Pabean

SURABAYA, Forkopimda Jawa Timur Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Provinsi Jatim Heru Tjahjono, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, membagikan 20 ribu masker dan 5 ribu paket sembako ke pedagang dan pengunjung di pasar ikan pabean, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya.

Selain Forkopimda Jatim, kegiatan ini juga didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Pembagian masker ini tidak hanya dilakukan di pasar ikan pabean. Dua hari lalu forkopimda jatim juga membagikan masker di dua pasar yakni, di Pasar Kapasan dan Pasar Grosir Surabaya (PGS).

Selain memberikan masker, forkopimda jatim juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto menyebutkan, bahwa hari ini bersama Sekda Provinsi dan Kapolda Jatim. Melakukan sosialisasi ke pedagang dan pengunjung pasar ikan pabean untuk tetap terapkan protokol kesehatan.

Selain pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung, juga melakukan pengecekan pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

“Hari ini kita melakukan pengecekan terkait penerapan PPKM di Pasar Ikan Pabean. Bersama Sekda Provinsi dan Kapolda Jatim. Semua sudah menerapkan Prokes dan memakai masker,” kata Pangdam V Brawijaya.

Dijelaskan Pangdam, di minggu terakhir PPKM lebih disiapkan secara masif, dan kita cek kegiatan Protokol Kesehatan (Prokes) secara sinergi antara Pemerintah Provinsi Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Polda Jatim

Semoga angka positif Covid-19 di Jatim bisa menurun secara signifikan.

Sementara Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta menyebutkan, bahwa kami bersama Forkopimda Jatim, Gubernur dan Pangdam V Brawijaya. Akan terus melakukan upaya guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu juga secara masif melakukan Operasi Yustisi untuk menekan kasus Covid-19 di Jatim bisa segera turun.

“Saya bersama Gubernur dan Pangdam terus sinergi untuk menekan penyebaran Covid-19 yang terjadi di jatim,” jelasnya.

Selain itu, hari ini kita bagikan 20 ribu masker dan 5 ribu paket sembako kepada masyarakat, dihimbau masyarakat bisa taat aturan yang telah diterapkan oleh Pemerintah Provinsi Jatim.

“Masyarakat ini juga harus taat aturan, karena untuk mengurangi angka positif Covid-19 tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja. Namun perlu juga adanya kesadaran seluruh masyarakat,” tutup Kapolda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.

Ekonomi & Bisnis

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione.

Sosial & Politik

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

PojokBaca.info menyajikan berita yang akurat, terpercaya dan berimbang mengenai Hukum & Kriminal, Ekonomi & Bisnis, Sosial Politik, Teknologi, Sport, Entertainment, Gaya Hidup, Edukasi, Kuliner, Pariwisata, Otomotif, dll.
Copyright © 2020 PojokBaca.Info - Pojok Baca Media Indonesia