Connect with us

Hi, what are you looking for?

Edukasi

Upaya Menangkal Covid-19 dan Radikalisme Di Masjid.

Wakapolda Jawa Timur, di dampingi pejabat utama Polda Jatim, menerima audiensi dari Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Jawa Timur, pada Selasa (2/2/2021), bertempat di Lobby Tribrata Lt II Polda Jatim. Audensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara DMI Jatim dengan Polda Jatim.

Dalam silaturahmi ini diharapkan dapat tercipta kerja sama, dan bersinergi dalam memakmurkan masjid-masjid, penanganan Covid 19, maupun penanganan radikalisme, melalui kegiatan-kegiatan bersama dengan DMI di Kabupaten /kota masing-masing.

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menyatakan, Polda Jatim dan Jajaran siap bersinergi dan bekerja sama dengan DMI Jatim, pasalnya, masjid sebagai benteng pertahanan dalam penanganan Covid-19 maupun radikalisme.

“Masjid sebagai benteng pertahanan dalam melawan Covid 19 maupun penanganan radikalisme,” ucap Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, pada saat menerima audensi dengan DMI Jatim.

“Selain itu para Bhabinkamtibmas juga dapat bersinergi dengan pengurus DMI yang ada di desa masing-masing, saling memakmurkan dalam kehidupan ekonomi, sesuai dengan peluang yang ada di wilayah masing-masing.” Imbuhnya Wakapolda Jatim.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung tertib dan aman, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.