Connect with us

Hi, what are you looking for?

Edukasi

Wakapolda Jatim dan Kasdam V / Brawijaya Dampingi Gubernur Jatim Resmikan RS Lapangan Di Madiun

Wakapolda Jatim dan Kasdam V Brawijaya, mendampingi Gubernur Jawa Timur meresmikan Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur. Pada Rabu (3/2/2021). Kegiatan ini dilakukan guna percepatan penanganan Covid-19 di Jatim.

Khofifah beserta rombongan tiba di Rumah Sakit Dungus pukul 11:30 dengan pengawalan ketat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Khofifah berharap keberadaan Rumah Sakit Lapangan Joglo Dungus ini bisa membantu lebih cepat penanganan penyebaran virus Covid-19 di Madiun.

“Harapannya pelayanan ini memberikan percepatan dari seluruh proses pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19,” paparnya Gubernur Jatim disaat memberikan sambutan.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan potong tumpeng, serta pelepasan 100 ekor Burung Love Bird dan 75 ekor Burung Perkutut oleh Forkopimda Jatim.

Selanjutnya melakukan peninjauan RS Lapangan Joglo Dungus, Madiun, Jawa Timur. Antara lain Ruang Radiologi, HCU, dan Joglo/ Low Care Unit (untuk pasien OTG).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.