Connect with us

Hi, what are you looking for?

Edukasi

Kapolda Jatim Resmikan Tiga Gedung di Mapolrestabes Surabaya: Pelayanan Harus Lebih Ditingkatkan

KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, serta Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir, dan juga Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, Kamis (4/2/2021) pagi, meresmikan Ruang Pelayanan Khusus (RPK), Gedung Satintelkam dan Gedung Siwas, di Mapolrestabes Surabaya.

Usai mengunjungi dan meresmikan tiga gedung di mapolrestabes surabaya, Kapolda Jatim Irjen Nico menyatakan bahwa dengan adanya gedung baru ini, pelayanan publik (masyarakat) harus lebih ditingkatkan.

“Gedung baru ini cukup bagus, dengan adanya gedung baru, pelayanan kepada publik harus lebih ditingkatkan,” kata Irjen Nico Afinta, Kapolda Jatim, Kamis (4/2/2021).

Sementara itu terkait dengan Pandemi Covid-19, Kapolda Jatim menyebutkan, bahwa kita semua harus mendukung program pemerintah terkait dengan Vaksinasi. Baik Forkopimda Jatim, Forkopimda Kabupaten/ Kota maupun masyarakat, kita semua harus mendukung serta mensukseskan program Pemerintah.

Kami dari Polri (Polda Jatim) bersama dengan jajaran TNI, akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Sementara itu untuk di Daerah tingkat II, Kapolrestabes akan berkoordinasi dengan forkopimda kota surabaya.

“Kita dukung program vaksinasi, sehingga angka Covid-19 bisa ditekan dan musibah ini bisa segera berakhir,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...