Connect with us

Hi, what are you looking for?

Edukasi

Kapolda Jatim Puji Babinsa dan Babinkantibmas, Bawah Sapu Lidi Untuk Bersihkan Rumah Warga

JOMBANG, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, meninjau lokasi banjir yang terjadi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Usai mengunjungi korban banjir di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo. Kapolda Jatim melihat ada Anggota Babinkantibmas dan Babinsa, yang sedang membawa sapu lidi ditaruh di motor dinas mereka.

Kapolda Jatim Irjen Nico, sontak mempertanyakan kepada kedua anggota tersebut. “Buat apa bawah sapu lidi”? Kedua anggota itupun langsung menjawab dengan tegas, ” Siap, sapu lidi ini untuk membersihkan rumah warga pasca banjir” ucap anggota tersebut.

Kapolda Jatim pun memuji dan bangga dengan kesigapan kedua anggota tersebut, baik dari babinkantibmas maupun babinsa. Yang selalu siap untuk membantu masyarakat membersihkan rumah korban banjir.

Kesigapan anggota ini lantas mendapatkan apresiasi dari Kapolda Jatim. Berharap, bencana yang terjadi di Jatim, khususnya di Kabupaten Jombang. Bisa segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali ke rumah masing-masing.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.