Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Polsek Sukowono Bantu Korban Yang Terdampak Banjir

Jember, Dampak dari Banjir masih berpengaruh sampai saat ini, terutama beberapa warga yang mengalami kerusakan di beberapa titik rumah yang hancur.

 

Polsek Sukowono, merangkul pengusaha tionghoa Sukowono serta kelompok Pramuka, melakukan kegiatan Bansos, Senin (15/02) 2021.

 

Kegiatan pembagian Bansos di mulai pukul 10.00 wib dan dihadiri IPDA DAYADI, SH (Kanit Sabhara Polsek Sukowono), Aipda Samsul, SH (Kanit Binmas Polsek Sukowono), Bripka Mada JW (anggota Polsek Sukowono), Sertu Rifa’al (Anggota Koramil Sukowono), SERDA Irfan (anggota Koramil Sukowono), Pengusaha warga Tionghoa Sukowono, 23(dua puluh tiga) orang Anggota Pramuka Saka Wira SMK PLUS Sukowono.

 

Titik pertama terletak di jalan Bedadung blok Durenan Kec. Patrang dibagikan 25 (dua puluh lima) tas yang berisi sembako,kemudian titik kedua berada di Dusun Tegalboto Kec. Sumbesari 75 (tujuh puluh lima) tas isi sembako.

 

Tujuan utama supaya masryarakat tergerak dan bisa saling membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah terutama di daerah Jember. Kegiatan ini mendapatkan Apresiasi dari warga yang terdampak bukan karena nilai namun kepedulian anggota Kepolisian dan warga tanpa memandang Ras bisa saling membantu. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.