Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Polisi Gotong Royong Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Berlubang

Polisi Gotong Royong Bersama Masyarakat Perbaiki Jalan Berlubang

 

Jember – Bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan, Kepolisian Sektor Mayang yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Bejul Nasution, SH bersama anggotanya melakukan gotong royong bersama masyarakat memperbaiki jalan yang berlubang, Selasa(16/2/2021).

 

Jalan yang berlubang tersebut, diketahui terletak di Jalan Raya Tanjung Sari Desa Mayang Kecamatan Mayang Kabupaten Jember.

 

Hal ini dilakukannya, untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas disekitar jalan tersebut.

 

“Ini mencegah pengguna kendaraan dari kecelakaan. Apalagi kalau hujan, jalan yang berlubang itu tidak tampak dan bisa fatal akibatnya”, kata Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution, SH.

 

“Kami sering menerima pengaduan dari masyarakat, kalau pengendara sepeda motor yang biasa melintas dijalan raya tersebut banyak yang mengalami kecelakaan tunggal akibat menghindari jalan yang berlubang. Saya bersama anggota langsung mengajak masyarakat gotong royong melakukan pengecoran jalan yang berlobang. “Alhamdulillah, jalan yang sebelumnya berlubang kini telah aman untuk dilewati”, tambah Kapolsek Bejul Nasution, SH.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...