Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Polsek Kaliwates Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

Jember, Banyak pohon tumbang akibat angin yang sangat kencang, rabu (17/02/21), salah satunya di depan Toko Ubi Cilembu jalan trunojoyo, kaliwates sekitar pukul 15.00wib.

 

Adanya pohon yang tumbang membuat aktifitas lalulintas terganggu dan membuat kemacetan panjang di jalan trunojoyo. Polres jember serta Polsek Kaliwates turun mengamankan dan pengaturan lalulintas dalam Evakuasi pohon tumbang serta di adakan pengalihan arus lalulintas.

 

Salah satu mobil innova milik pengguna jalan terkena dampak dan terkena tumbangnya pohon sehingga menimbulkan kerugian dan tidak ada korban jiwa.

 

 

Beberapa anggota yang ikut hadir, IPTU Heru (Kanit Sabhara Polsek Kaliwates), IPDA Siswanto (Ka SPKT Polres Jember), IPDA Edi (Kanit Turjawali Polres Jember), 5 Anggota Sat Lantas Polres Jember, 5 Anggota Polsek Kaliwates, 10 Anggota BPBD Kab. Jember.

 

Banyak warga yang membantu saat evakuasi pemotongan pohon ” semoga warga lebih waspada untuk tidak terlalu fejat dengan pohon saat angin besar” ujar Kanit Shabara. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.