Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama

 

 

Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah kejahatan yang sangat berbahaya dan luar biasa (extra ordinary crime), sehingga butuh penangangan secara serius dan keterlibatan semua pihak dalam menyelesaikan masalah ini.

 

Hal tersebut di ungkapkan Kapolres jember di hadapan Peserta pertemuan dengan FKUB, Bakesbangpol, kodim 0824 dan Dan Yonif Brigif 509 hari rabo di Gereja Santo Yudup Jember

 

Dikatakan diwilayah Jember Bondowos Situbondo dan Banyuwangi sebagai wilayah Tapal Kuda jawa timur bagian timur perlu kewaspadaan kita bersama mengingat pola pola aksi teroris menggunakan cara garis putus dan individu yang sulit di deteksi.

 

Karena itu perlu sekali meningkakan pengamanan bersama melalui tokoh umat beragama serta memantapkan koordinasi dan konsolidasi bagi seluruh lembaga-lembaga yang ada, ucapnya. Kamis (01/04/2021)

 

Menurut AKBP Arif Rahman Arif, terorisme sudah masuk dalam tahap serious crime dan Penanggulangannya kita perlu keterlibatan lembaga-lembaga lain yang ada di masyarakat.

 

Kapolres Jember menjelaskan bahwa kita harus secepatnya antisipasi pencegahan tindak pidana terorisme Pasca Bom Bunuh diri di makasar, masyarakat harus meningkatkan kesiapsiagaan secara nasional, khususnya di tempat tempat ibadah.

 

Pihaknya berharap Jember dapat lebih Aman, maka diperlukan adanya sinergi dari banyak pihak agar mendapat hasil yang baik dalam penanganan terorisme.

 

“Langkah kongkrit yang akan di lakukan untuk mempererat silaturahmi antar umat beragama secara pereodik akan melakukan Goes Bersama”, pungkas Kapolres Jember.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.

Ekonomi & Bisnis

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione.