Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Polsek Jenggawah Tidak Henti Hentinya Laksanakan Operasi Yustisi Untuk Memutus Penyebaran Virus Corona

Polsek Jenggawah Tidak Henti Hentinya Laksanakan Operasi Yustisi Untuk Memutus Penyebaran Virus Corona

Jember – Senin (5/4/2021) Siang, bertempat di jalan raya Kawi depan Mako Polsek Jenggawah Kab. Jember. Telah dilaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat yang keluar dari rumah tidak menggunakan masker yang melanggar himbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jenggawah Polres Jember Akp Ma’ruf S,Sos bersama Anggota dengan Sasaran Operasi Pengguna Jalan raya baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.

Dari Hasil Operasi Yustisi didapatkan sebanyak 85 (delapan puluh lima) orang yang tidak menggunakan Masker dan langsung diberikan Sanksi, yaitu Teguran Lisan 73 Orang dan Teguran tertulis 12 Orang. Serta Selama kegiatan berlangsung, aman dan lancar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.