Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nasional

Kapolda Jatim Resmikan Penggunaan Lapangan Tenis Presisi.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.H., M.H. melakukan peresmian penggunaan gedung
“Lapangan Tenis Presisi ” Polda Jatim di lingkungan Mapolda Jatim ( Jum’at, 9 April 2021 )

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolda Polda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan para Pejabat Utama Polda Jatim.

Gedung lapangan Tenis Presisi tersebut terdiri dari dua line; dengan luas 37,72 X 31,49 M dan dibangun dengan menggunakan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur T.A. 2020.

Peresmian penggunaan Lapangan Tenis Presisi tersebut secara simbolik ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Jatim dan pemotongan tumpeng diberikan Kapolda Jatim kepada Pemain Tenis Senior Polda Jatim AKBP Agus Setiawan dan Wakapolda Jatim.
Kapolda Jatim juga turun di lapangan untuk melakukan pemukulan bola tenis yang diterima oleh perwakilan pemain senior AKBP Agus Setiawan.

Dalam sambuatannya Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih kepada kontraktor dan panitia, sehingga gedung Lapangan Tenis Presisi ini bisa terwujud seperti sekarang ini.

” Pembangunan gedung Lapangan Tenis Presisi ini telah diresmikan atau ditanda tangani oleh bapak Panglima TNI dan bapak Kapolri beberapa waktu yang lalu. Ini sebagai wujud sinergitas antara TNI – Polri, sehingga penggunaan gedung lapangan Tenis Presisi ini tidak hanya diperuntukkan bagi anggota Polri saja, melainkan untuk anggota TNI juga. Lain kali kita undang anggota TNI AD, AL dan AU untuk bermain bersama sama “, ucap Kapolda Jatim.

” Kalau kita sudah merasa lelah atau jengkel dengan tugas rutin sehari hari yang kita lakukan, ambil sepatu terus datang bemain di Lapangan Tenis Presisi ini untuk menyalurkannya agar menjadi energi yang positip “, seloroh Kapolda Jatim. (sumber : humas pilres jember)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

PojokBaca.info menyajikan berita yang akurat, terpercaya dan berimbang mengenai Hukum & Kriminal, Ekonomi & Bisnis, Sosial Politik, Teknologi, Sport, Entertainment, Gaya Hidup, Edukasi, Kuliner, Pariwisata, Otomotif, dll.
Copyright © 2020 PojokBaca.Info - Pojok Baca Media Indonesia