Connect with us

Hi, what are you looking for?

Edukasi

Polres Jember Cepat Tangani Pengeroyokan Anggota Pagar Nusa

JEMBER – Polres Jember merespon cepat kasus pengeroyokan anggota Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa yang dilakukan oleh anggota PSHT. KBO Sat Reskrim Polres Jember, Iptu Sholikhan Arief, SH, MH, menegaskan bahwa kasus tersebut sudah ditangani Sat Reskrim Polres Jember dan sedang dalam proses penyidikan.

Iptu Arief mengatakan, “Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang mengetahui dan melihat pada waktu kejadian,” kata KBO di ruang kerjanya, Selasa (20/4/2021).

Sat Reskrim sudah meminta keterangan beberapa saksi. “Anggota kami masih melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui keberadaan para pelaku,” kata Iptu Arief.

Pihak Polres Jember sudah memeriksa 2 orang saksi yaitu saksi pelapor dan teman pelapor yang pada waktu kejadian berada di lokasi kejadian. “Masih ada dua saksi yang akan kami mintai keterangan yaitu korban W yang mengalami luka robek di kepala dan F luka lecet di pipi,” ungkap KBO Iptu Arief.

Sementara itu Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH, mengatakan bahwa semua tindakan pidana akan diproses secara hukum.

“Bahwa di negara hukum setiap orang yang melakukan tindakan pidana akan diproses secara hukum,” tegas Kapolres.

Seperti diketahui sebelumnya pada hari Sabtu, 17 April 2021, terjadi pengeroyokan di jembatan Desa Sukorejo Kecamatan Bangsalsari, Jember oleh sekelompok pemuda yang salah satunya mengaku anggota PSHT.

(Sumber: Humas Polres Jember)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...