Connect with us

Hi, what are you looking for?

Edukasi

Sinergitas 3 (tiga) Pilar Desa Jenggawah Jelang Larangan Mudik

Jember – 3 (tiga) pilar Desa Jenggawah Kecamatan Jenggawah Kab. Jember, melaksanakan himbauan kamtibmas dab Prokes Covid-19 kepada para warga masyarakatnya yang sedang belanja di pasar Jenggawah, Selasa (27/4/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jenggawah Bripka Sunanto menyampaikan, bahwasannya di Jawa timur telah diberlakukan operasi pengamanan larangan mudik yang berlaku mulai tanggal 6 Mei s/d 16 Mei 2021 dan masyarakat tidak diperkenankan lagi menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi untuk mudik. Seluruh transportasi umum nanti tidak beroperasi.

Dengan kondisi larangan mudik selanjutnya menjadi tugas dari aparat Polri dibantu oleh TNI dan komponen bangsa yang lain untuk melaksanakan penyekatan-penyekatan jalan yang akan keluar/ masuk wilayah Jember.

“Adapun penyekatan itu juga salah satu wujud pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta menyelamatkan masyarakat di Jawa Timur ini,” ujar Pak Bhabin. (sumber : humas polres jember)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...