Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

KSPK PIMPIN PATROLI CIPTA KONDISI DAN ANTISIPASI BALI, SERTA BERIKAN HIMBAUAN PROKES 5M

Tempurejo  / PolresJember-  KSPKT  Aiptu Giat Pambudi Bersama Kanit Provoost. Menggelar patroli dengan sasaran perbankan, pertokoan dan Antisipasi Balab Liar ( Bali ) di sepanjang jalan Tempurejo glantangan Desa Pondokrejo wilayah Kec. Tempurejo, Rabu (19/05/2021)

Patroli kali ini menyasar pada tempat tempat yang disinyalir akan terjadi tindak kejahatan. Serta tempat tempat  tongkrongan anak anak  muda setelah Melaksanakan Silaturahmi di sepanjang perkebunan karet berikut dijalan antara kalisanen dan Sanenrejo antisipasi kejadian Balab Liar / Bali, berikut mensosialisasikan Larangan Mudik dan prokes 5 M. Dimana selain patroli antisipasi rawan tindak kriminal, patroli juga mengemban tugas sosialisasikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat.

Sejumlah tempat yang didatangi oleh petugas patroli tersebut, ternyata masih ditemukan warga yang melanggar prokes, salah satunya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. Namun, pelanggar prokes tersebut hanya diberikan himbauan saja oleh petugas. Selain himbauan prokes, petugas juga beri himbauan tentang turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar rumah masing masing.

Kapolsek Tempurejo AKP M Zuhri, S.H mengatakan pandemi ini belum berakhir kegiatan patroli akan terus dilaksanakan terutama pada jam jam rawan selain dapat mencegah meningkatnya kriminalitas juga mengajak warga utuk mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah berikut Larangan Mudik.(Hs /Tpj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.