Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Babinmas Hadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa  

Tempurejo / Polres Jember – Aiptu Dodik EP Babinmas Desa  Curahnongko ikut andil dalam Pilkades serempak dengan menghadiri kegiatan sosialisasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Balai Desa Curahnongko Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember, Kamis,( 20/05/21 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemerintah Desa Curahnongko, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades Desa Curahnongko, Bakal calon dan tim sukses masing-masing calon, Babinsa Desa Curahnongko, Babinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinmas menyampaikan harapanya agar pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Curahnongko nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai. Dan juga pelaksanaan harus benar-benar melaksanakan protokol kesehatan karena saat pandemi Covid-19.

“Mari sama-sama kita jaga dan sukseskan Pilkades nanti agar dapat berjalan sesuai dengan kaidah dan aturan yang berlaku sehingga dapat terwujud Pilkades yang damai dan kondusif “ujar Dodik

Dirinya juga meminta kepada semua komponen masyarakat untuk ikut mendukung dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut, (Hs/ Tpj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.