Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Silaturahmi dan Sampaikan Hal Ini pada Para Tokoh Agama Oleh Kanit Provoost

Tempurejo/ Polres Jember – Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan para tokoh agama dan Masyarakat, Kanit Provoost Polsek Tempurejo Aipda Eka Resa melakukan kegiatan sambang silaturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah Kecamatan Tempurejo. Jumat (21/05/21).

Kegiatan sambang silaturahmi Kanit Provoost dilaksanakan Bersama Tokoh Agama, selaku Takmir Masjid, disamping  melakukan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda juga melaksanakan silahturahmi ke instansi lainnya  yang ada di Kecamatan Tempurejo

Kegiatan sambang silaturahmi ini ditujukan untuk menyampaikan Surat Edaran Bupati Jember tentang pelaksanaan Perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini pada masa Pandemi Covid-19. Kanit Provoost juga mengajak kepada para tokoh untuk menghimbau para jamaah dan warga sekitar untuk tidak melakukan silaturahmi yang bisa menimbulkan kerumunan masa, serta menghimbau para warga untuk tidak melakukan silaturahmi dari rumah ke rumah, para warga disarankan untuk bersilaturahmi melalui media sosial untuk mencegah penularan Covid-19.

Kanit Provoost saat kami temui di sela kesibukannya mengutarakan, “,kami Selaku Kanit Provoost melakukan giat silaturahmi kepada tokoh – tokoh yang  ada di kec Tempurejo untuk mempererat tali persaudaraan dan juga memberikanhimbauanKamtibmas. Kami juga sampaikan Surat Edaran dari Bapak Bupati Jember perihal pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini yang bertepatan pada masa Pandemi Covid-19. Untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19, dihimbau para masyarakat untuk tidak melakukan yang bisa menimbulkan kerumunanmasa, dan kami ajak para tokoh untuk ikut menghimbau para masyarakat agar tidak melakukan silaturahmi secara door to door, silaturahmi dilakukan melalui media sosial saja,” tegasnya.

“Dengan adanya Surat Edaran Bupati tersebut diharapkan para warga masyarakat dapat mengikuti himbauan pemerintah dan penyebaran Virus Covid-19 dapat dicegah, sehingga para warga masyarakat tetap dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan aman dan nyaman,” imbuh Kanit Provoost.(hs/Tpj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.