Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Langgar Prokes, Aparat Gabungan Bubarkan Perayaan Pembukaan Wisata Bandealit Paska Rehab

Tempurejo  / Polres Jember  – Petugas gabungan Polsek Tempurejo dan instansi terkait Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember membubarkan kegiatan perayaan pembukaan Wisata Bandealit Paska Rehab di Dusun Bandealit Desa Andongrejo, Sabtu (22/05/). Perayaan di Kawasan Pantai Bandealit itu menggelar jaranan Campursari yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Pembubaran Ini dipimpin Langsung Kapolsek Tempurejo AKP M Zuhri S.H sekitar pukul 13.30 WIB. Menurut kapolsek, penghentian serta pembubaran kegiatan masyarakat melanggar Perbup Nomor 48 Tahun 2020 dan SE Grobogan Nomor 443.1/7677/2020, tentang penghentian sementara kegiatan atau event hajatan (pernikahan), pentas seni dan pengajian.

“Kami mendapatkan laporan dari warga bahwa di Dusun Bandealit Desa Andongrejo terdapat kegiatan Perayaan Pembukaan Wisata Bandealit Paska Rehab dengan mengundang grup pentas seni / Jaranan Campursari Kami langsung menyikapinya dengan mendatangi lokasi perayaan tersebut bersama sama dengan instansi Terkait Kecamatan Tempurejo untuk segera mendatangi TKP dan menghentikan giat tersebut,” jelas Kapolsek. (Hs/Tpj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.