Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Kapolsek Jenggawah Bersama Muspika Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bidang Kesehatan

JEMBER – Kapolsek Jenggawah Polres Jember AKP Ma’ruf bersama dengan Muspika menghadiri giat Rakor Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Kecamatan Jenggawah bertempat di Balai Desa Jenggawah, Rabu (09/06/2021).

Kegiatan Rakor Lintas Sektoral tersebut dihadiri Camat Jenggawah, Kapolsek Jenggawah, Kepala Puskesmas Jenggawah, Bati Wanwil Koramil 0824/25 Jenggawah, Kepala Desa se Kec. Jenggawah, Kepala UPT Pengairan, Kepala SMAN Jenggawah, Kepala SMPN Jenggawah, Babinsa Jenggawah, BKTM Jenggawah dan Pol PP Jenggawah.

Dalam giat Rakor membahas terkait perkembangan Covid 19 serta Vaksinasi terhadap Lansia yang ada di Kec. Jenggawah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek AKP Ma’ruf juga mengajak semua unsur terkait untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dengan selalu mentaati 5M serta 3T serta mengajak menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kec. Jenggawah.

“Bersama kita menjaga agar situasi di wilayah Kecamatan Jenggawah tetap aman dan kondusif serta mari bersama kita sikapi kebijakan PPKM dan Vaksinasi yang akan dilaksanakan dengan tertib dan patuh guna mencegah penyebaran Covid 19” Ucap Kapolsek.

Red***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.