Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nasional

3 Puskesmas di Bangkalan Sempat Lockdown, Kini Kembali Buka Pelayanan ke Masyarakat

BANGKALAN – Sempat mengalami lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Dan di tiga Puskesmas sempat dilakukan Lockdown. Kini, tiga puskesmas tersebut sudah membuka pelayanan secara normal.

Tiga puskesmas yang sempat di lockdown karena meningkatnya kasus Covid-19, kini kembali jalani aktifitas dan siap melayani masyarakat kembali.

Puskesmas yang kembali dibuka untuk melayani masyarakat yakni, puskesmas Arosbaya, Klampis dan Geger.

Hal itu disampaikan langsung oleh Sudyousai, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bangalan, bahwa saat ini tiga puskesmas sudah buka dan melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Sempat di lockdown, namun saat ini sudah kembali buka dan bisa melakukan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Sudyousai, Kepala Dinas Kesehatan Bangkalan, Kamis (10/6/2021).

Perlu diketahui, bahwa sebelumnya puluhan tenaga kesehatan (nakes) di wilayah Arosbaya terpapar Covid-19. Hingga merembet ke Kecamatan Klampis.

Sedangkan di Kecamatan Arosbaya sendiri menjadi episentrum, yang menjadi titik lonjakan kasus Covid-19 di Bangkalan.(Sumber:Humas Polres jember)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.