Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hukum & Kriminal

Aksi Pengeroyokan, Polisi Tangkap 4 Pemuda

Jember – 4 orang pemuda dibekuk dan dijebloskan ke Rutan Mapolsek Arjasa oleh Jajaran Unit Reskrim Polsek Arjasa . Itu dilakukan setelah keempat pelaku melakukan aksi pengeroyokan terhadap dua orang pemuda yang berdomisili di Jalan Jambu Kelurahan Patrang Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Rabu Siang (09/06/2021).

Para pelaku masing-masing adalah Fajar Andi Kristanto (20), Misrai (21), keduanya tinggal di Dusun Krajan Desa Arjasa Kecamatan Arjasa, Jember. Dua orang pelaku lagi asal Desa Panduman Kecamatan Jelbuk, Jember yaitu Imam Syafii (22), dan Jauharil (23). “Baik tersangka maupun barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolsek Arjasa,” kata Wakapolres Jember Kompol. Kadek Ary di Mapolres Jember. Rabu Sore (09/06/2021).

Menurut Wakapolres Jember, pengeroyokan itu terjadi pada hari Selasa tanggal 01 Juni 2021 Sekira Pukul 01.00 Wib di RTH Kecamatan Arjasa. “Saat itu Saksi Yudis sedang bersama teman-temannya didatangi dua orang tidak dikenal dan menantang berkelahi namun tidak ditanggapi. Pelaku sempat memukul Yudis dan akan mengeroyoknya tapi dia melarikan diri dan meminta bantuan Korban Asmat Syafii”, ungkapnya.

” Ketika bertemu dengan Pelaku, Korban Asmat Syafii hendak bersalaman namun yang terjadi justru terjadi keributan dan para pelaku main keroyok, sementara Saudara Yudis berhasil melarikan diri dari amukan tersangka. Akibat kejadian ini sesuai hasil visum korban mengalami lebam pada mata sebelah kiri, luka lecet di bagian hidung dan kaki, serta patah pada gigi kedua bagian kiri atas”, tambahnya.

Keempat pelaku yang ditangkap siang tadi masih menjalani proses penyidikan. Belum dijelaskan pemasalahan yang memicu pengeroyokan tersebut, namun Tersangka saat dibekuk Polisi, sudah mengakui perbuatannya.

Eva

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.