Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Tinjau PPKM di Madiun, Kapolri Minta Manajemen Pengendalian Covid Tercatat Dengan Baik

MADIUN – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau PPKM Mikro di Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Madiun, Jawa Timur, Jumat (18/6/2021).

Kapolri menyampaikan, Kabupaten Madiun mengalami lonjakan kasus baru Covid-19 akibat adanya pesta pernikahan di Desa Bantengan.

Untuk itu, Kapolri meminta agar personel Polri melakukan pencatatan dengan baik setiap langkah dan tindakan yang telah diambil selama kegiatan PPKM Mikro.

Dalam penyelenggaraan PPKM Mikro, Kapolri menekankan agar kegiatan mobilitas masyarakat betul-betul dikendalikan, mulai dari kegiatan belajar mengajar, pembatasan jam operasional pasar umum, pasar tradisional hingga toko maupun pusat perbelanjaan modern dan tempat wisata.

“Agar dibuatkan kegiatan harian yang di tulis dipapan tulis, sehingga tahu apa yang dilakukan setiap harinya,” kata Kapolri dalam keterangan tertulis.

Mantan Kabareskrim Polri ini menyampaikan dirinya akan memberikan reward berupa sekolah perwira bagi personel Bhabinkamtibmas yang maksimal dan baik dalam rangka menanggulangi pandemi Covid-19.

“Bhabinkamtibmas diberi kesempatan untuk berbuat yang lebih baik dan akan diberikan sekolah perwira yang penilaiannya diberikan oleh Kapolda Jatim,” ungkap Sigit.

Red***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.