Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nasional

Polres Jember Fokus Jemput Bola Vaksinasi Untuk Lansia

JEMBER – Kepolisian Resort Jember terus fokus jemput bola dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan komunal melalui percepatan vaksinasi COVID-19 yang dilakukan hampir setiap hari di berbagai Kecamatan Di Kabupaten Jember.

Vaksinasi massal ini diprioritaskan kepada Lansia dengan tujuan untuk membentuk herd imuniti atau kekebalan kelompok masyarakat.

Sejak vaksinasi dilaksanakan pekan lalu, Polres Jember mengerahkan Tim vaksinator guna membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi ke berbagai target sasaran.

Dari Pantauan Awak Media, sekira ratusan warga lansia antusias dan bergantian antre untuk menunggu giliran divaksinasi oleh Tim Urkes Polres Jember, Senin (21 /06/2021).

“Sampai hari ini kami terus bergerak dari satu kecamatan ke kecamatan lain untuk melakukan program percepatan vaksinasi”, kata Ps. Paurkes Bripka. Iwan, Amd.

Dia mengingatkan warga yang sudah divaksin jangan kendor disiplin protokol kesehatan, tetap harus pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Dalam setiap pelaksanaan vaksinasi, katanya, masyarakat cukup menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) sebagai warga Jember . Jika memenuhi syarat kesehatan, langsung divaksin.

Red***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.