Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kesehatan & Kebugaran

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Gresik Gelar Bakti Sosial Donor Darah

GRESIK – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke- 75, Polres Gresik bersama jajarannya menggelar bakti sosial donor darah, bertempat di aula Sarja Arya Racana  Polres Gresik, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti lebih dari 100 personel gabungan dengan anggota Kodim 0817/Gresik dan anggota Polres Gresik dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. menyatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri ditengah pandemi covid-19.

“Bekerjasama dengan PMI kegiatan bakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah di tengah pandemi Covid-19” ujar AKBP Arief.

Tak hanya diikuti anggota, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. bersama Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, S.H., S.I.K., M.Si., dan PJU Polres Gresik juga ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Red***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.