Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Kapolsek Jelbuk Santuni Warga Penderita Tumor Mata

Jember – Kapolsek Jelbuk Polres Jember AKP Dwiko Sulistiono SH mendatangi rumah perempuan berinisial S (16), penderita tumor mata, warga Dusun Sumbercandik Desa Panduman Kecamatan Jelbuk.

“Hari ini kita menyantuni S yang menderita tumor mata sejak lahir. S terlahir dari keluarga kurang mampu, semoga santunan ini bermanfaat bagi penerima,” ungkap AKP Dwiko Sulistiono di ruang kerjanya, Jum’at (25/06/2021).

Lanjut AKP Dwiko Sulistiono, kegiatan santunan merupakan rangkaian kegiatan Jum’at berkah dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75. “Meski Medan cukup berat, Alhamdulillah kegiatan santunan bisa kita laksanakan dengan aman dan kondusif, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima,” tuturnya.

“Kita juga terus mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mengingat saat ini kasus Covid sedang meningkat,” pungkasnya.

Kapolsek Jelbuk Polres Jember berharap, dengan adanya santunan ini ingin menunjukkan kedekatan dan kepedulian jajaran Polsek Jelbuk ke masyarakat, tandasnya.

Berdasar data terhimpun, adapun santunan yang disalurkan ke warga penderita tumor mata yakni beras 20 Kg dan mie instan 2 dus.

Eva***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.