Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Polres Gresik Sukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Gresik – Sambut Hari  Bhayangkara ke 75, Polres Gresik mensukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19. yang digelar serentak di seluruh Indonesia dengan target satu hari satu juta vaksin.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.,S.H.,S.I.K.,MM mengatakan, masyarakat yang belum divaksin bisa datang ke Wahana Ekspresi Poesponegoro, Sabtu (26/6/2021). Jajarannya mendapat jatah sebanyak 4.000 dosis untuk disuntikkan.

“Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polri mendapat kepercayaan pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi. Sehingga hari ini Polres Gresik menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat,” ujarnya, Sabtu (26/6/2021).

Vaksinasi ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat Gresik yang belum melakukan vaksinasi bisa langsung mendaftar dan datang ke tempat layanan yang sudah disediakan.

Selain itu, pihaknya juga mengerahkan bhabinkamtibmas berkolabirasi bersama babinsa dan dinas kesehatan untuk melakukan pendataan. Masyarakat yang belum tervaksin diarahkan untuk mendaftar.

“Animo dan antusiasme masyarakat Gresik terbilang tinggi. Tidak menutup kemungkinan nanti ada tambahan dosis, jika 4.000 dosis awal sudah tersalurkan,” imbuh Alumnus Akpol 2001 itu.

Selain serbuan vaksinasi, Polres Gresik juga menghadirkan sejumlah inovasi. Masyarakat yang menggunakan layanan publik di Polri akan divaksinasi. Baik itu mengurus SIM, SKCK atau keperluan lainnya.

Red***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.