Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Sambut Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 75, Polda Jabar Gelar Vaksinasi Massal

BANDUNG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 75 Polda Jabar bersama Kodam III/ Siliwangi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi massal bertempat di GOR Youth Center Arcamanik Bandung, Sabtu ( 26/6/2021).

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si mengatakan bahwa target hari ini sekitar 5000 orang yang akan divaksin, dengan melibatkan kurang lebih 200 tenaga keseharan gabungan gabungan TNI Polri serta Dinas Kesehatan.

“Selain di 5000 yang ada di Arcamanik, target kita diseluruh Jabar, khususnya di Wilayah Hukum Polda Jabar, vaksinasi massal dilaksanakan serentak di masing masing Polres Jajaran maupun Kodim”.

Kapolda Jabar menuturkan bahwa jumlah target vaksinasi massal pada hari ini diseluruh Jawa Barat yaitu 178.346 orang yang akan divaksin.

” 178.346 orang itu meliputi 23 sentra vaksinadi massal plus yang ada di puskesmas puskesmas ” ucap Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar menjelaskan di Jawa Barat paling besar karena jumlah penduduknya yang banyak, sehingga sebaran vaksin juga sangat banyak

“Mudah mudahan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, sesuai target Presiden yang mencanangkan sehari 1 juta vaksin” kata Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar merasa sangat optimis, karena dari beberapa kali pelaksanaan vaksin , antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin dibeberapa tempat banyak sekali yang datang, bahkan melebihi target.

Red***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.