Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Dukung Pogram Vaksinasi, Keluarga Besar Bhayangkari Polres Jember dan Awak Media Ikuti Vaksin

JEMBER – Mendukung Pogram Pemerintah Pusat dengan Program Percepatan Vaksinasi Covid 19. Pos Pelayanan Terpadu (POSYANDU) Bhayangkari Polres Jember menggelar Vaksinasi, bertempat di Posyandu Bhayangkari Di Lingkungan Rumah DInas Satlantas Polres Jember, Sabtu (26/05/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dengan sasaran Keluarga Besar Bhayangkari Polres Jember. Mereka datang dari Polsek – Polsek yang belum menerima Vaksin.

Selain itu juga di ikuti oleh Para Jurnalis yang diakomodir oleh Kasi Humas Polres Jember IPTU Brisan.

Para Awak Media tersebut diantaranya dari Media Elektronik (Kompas TV, FTV, JTV, Mataperistiwa TV dan Newshunter TV), media Online dan Cetak.

Kasi Humas Polres Jember IPTU Brisan menyampaikan bahwa POSYANDU Bhayangkari Polres Jember menyediakan kuota hanya 150 Vaksin Sinovax akan tetapi masyarakat berbondong-bondong ingin mengikuti, dengan sangat menyesal mereka tidak bisa terlayani, ujar IPTU Brisan.

Di tempat terpisah, Kapolres Jember AKBP Arif Racham Arifin menyampaikan pada awak media bahwa Kegiatan Vaksinasi di Posyandu Bhayangkari Polres Jember merupakan Program Polri Respon Vaksinasi dalam mendukung Kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19, ujarnya.

Sebanyak 150 Orang dari Keluarga besar Bhayangkari Polres Jember dan Awak Media yang ikuti Vaksinasi. Kami bersyukur setelah vaksinasi melalui dokter yang bertugas dan dievaluasi mulai dari screning sampai pasca vaksinasi selama 30 menit tidak ditemukan gejala-gejala yang menghawatirkan,” jelas Arif ke awak media.

Red***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.