Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Panglima TNI Berikan Kejutan Kepada Kapolri, di Hari Bhayangkara ke-75

Jakarta – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Hari Bhayangkara Ke-75 dengan berkunjung langsung ke Rumah dinas Kapolri, Jakarta Selatan, Kamis (1/7/2021).

Dalam kunjungannya, Panglima TNI tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan tersebut dan memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri.

Panglima TNI juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada Kapolri dan Panglima TNI mendoakan di Hari ulang tahun ini Polri semakin Profesional dengan mengedepankan “Presisi” prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan yang merupakan program yang diusung oleh Kapolri. “Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-75,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan bahwa, kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUTke-75 Bhayangkara.

Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolri saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek. “Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” ungkap Panglima TNI.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada hari Bhayangkara ke-75. (Ags/Red***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.