Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Baksos Polresta Banyumas Dalam Masa PPKM Darurat

BANYUMAS – Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid 19, Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan bakti sosial, Jumat (16/7).

Bakti sosial Kapolresta Banyumas, Wakapolresta Banyumas, Dandim 0701/Bms dan PJU Polresta Banyumas tersebut terbagi menjadi 4 tim dengan sasaran berbeda. Diantaranya adalah Kecamatan Ajibarang, Kecamatan Sokaraja, Kecamatan Tambak dan Kecamatan Wangon.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa seperti kita ketahui saat ini negara benar benar memanggil kita, bagaimana kita berbakti kepada nusa bangsa dan bagaimana kita juga memberikan tali asih kita kepada masyarakat kita.

“Kita tunjukan kepada negara kita, kita tunjukan kepada masyarakat kita bahwa memang negara kita itu hadir ditengah masyarakat. Oleh karena itu hari ini kita memberikan sembako kepada masyarakat yang benar benar terdampak, kita sampaikam bahwa inilah wujud tali asih negara kepada mereka”, ungkapnya

Sementara itu, Camat Ajibarang menyampaikan kamu mewakili pemerintah dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta dan Dandim yang telah memberikan sembako kepada warga kami.

“Mudah mudahan kegiatan sore hari ini di Ajibarang dapat bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pada masa pandemi Covid-19 dimana kondisi perekonomian sangat sulit”, imbuhnya.

Selain di Ajibarang, kegiatan bakti sosial juga dilaksanakan di Kecamatan Sokaraja, Kecamatan Tambak, Kecamatan Wangon serta seluruh jajaran Polsek Polresta Banyumas. Tim juga memberikan logistik pada pos penyekatan Sokaraja dan pos penyekatan Tambak.

Red***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.