Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nasional

Malam Takbir, Polresta Tangerang gelar Patroli Skala Besar

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Patroli Skala Besar pada malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Senin (19/7/2021) malam. Apel dilaksanakan di Mapolresta Tangerang.

Apel diikuti 103 personel terdiri dari 40 personel Polresta Tangerang, 20 personel Kodim 0510 Tigaraksa, 20 Personel Satpol PP Kabupaten Tangerang, 23 unsur organisasi kemasyarakatan dari PPBNI, Geram, dan KNPI.

“Stuasi malam Takbiran tahun ini masih sama seperti tahun lalu karena masih masa pandemi Covid-19,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat menyampaikan amanat apel.

Kata Wahyu, saat ini masih ada pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah Jawa – Bali. Untuk tempat peribadatan, kata Wahyu, kegiatannya ditiadakan dan masyarakat diarahkan untuk melaksanakan ibadah dirumah masing-masing sesuai instruksi Mendagri.

“Agar aparatur negara memberikan imbauan edukasi kepada masyarakat dengan cara bahasa santun dan tegas,” terang Wahyu.

Dikatakan Wahyu, untuk memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat, diperlukan kolaborasi dan tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Oleh karena itu, lanjut Wahyu, upaya mengedukasi masyarakat harus dilakukan bersama semua elemen masyarakat termasuk mengimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan Takbir keliling.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.