Connect with us

Hi, what are you looking for?

Uncategorized

Bersama Bernady Land,Muspika Kecamatan Patrang Percepat Vaksinasi

Jember – Muspika Kecamatan patrang yang terdiri dari Camat,Danramil dan Kapolsek Patrang bekerjasama dengan Bernady Land menggelar vaksinasi massal sebanyak 1400 dosis yang ditempatkan di lingkup perumahan Bernady Land Kelurahan Slawu Kec.Patrang Jember. Jumat (12/11/2021).

Penggelaran vaksinasi massal ini dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 13 November 2021. Selain itu Ada hal yang istimewa dari penggelaran vaksinasi tersebut. Setelah warga menerima vaksin dan memperoleh kartu vaksin, warga diarahkan menuju pintu keluar dan disana warga sudah dihadang oleh pengurus dari Bernady Land untuk diberi beras sebanyak 5 kg, sehingga banyak warga masyarakat yang antusias untuk divaksinasi.

Dalam hal ini ini Kapolsek patrang AKP Heri Padma  mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan juga melalui para bhabinkamtibmas Polsek patrang Kapolsek memerintahkannya untuk mencari sasaran pada warganya masing-masing yang belum vaksinasi.”Kami perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk mencari dan mengajak warganya yang belum vaksinasi untuk segera turut serta dalam pagelaran vaksinasi ini yang dilaksanakan di lingkup perumahan bernady Land sebagai sasarannya” Tutur Kapolsek Patrang.

Dikatakan pula oleh Camat Patrang Hudori, “Sesuai dengan perintah dari pemerintah pusat bahwa kita harus segera melaksanakan percepatan vaksinasi. Dan tujuan dari percepatan vaksinasi ini yang pertama,agar imun masyarakat kuat dan tidak mudah terserang penyakit covid-19 ini, yang kedua untuk Kabupaten Jember sendiri kalau dilihat dari penyebaran Covid nya sendiri sudah landai tetapi dalam hal percepatan vaksinasi nya ini perlu percepatan lagi karena masih di bawah 50%.””

Selain itu Camat patrang menuturkan bahwa “Kami selaku satgas di tingkat kecamatan mengucapkan terima kasih kepada pihak perumahan bernady Land dan seluruh Lurah sekecamatan patrang,Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah bersama-sama dalam mencari sasaran vaksinasi pada masyarakat untuk mencapai target, tanpa bantuan mereka kita kesulitan”.(AR).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.