Connect with us

Hi, what are you looking for?

Edukasi

Begini Pesan Kapolres Tanah Laut Untuk Siswa Polri

Selesai Lakukan Latja (Latihan Kerja) Dipolres Tanah Laut, Ini Pesan Kapolres Tanah Laut Kepada Siswa

 

Sebanyak 49 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021 dari SPN Polda Kalimantan Selatan, telah selesai melaksanakan Latja (Latihan Kerja) selama sepuluh hari di Polres Tanah Laut.

Pelepasan Para Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021 dari SPN Polda Kalimantan Selatan, oleh Kabag SDM Polres Tanah Laut Kompol Suparno, didampingi Kabag Log AKP H. Firdaus dan Kasi Propam Ipda Suriani, bertempat di Selasar Mapolres Tanah Laut, Jum’at (10/12) Pagi.

Mereka akan diantar menggunakan Sarana Mobil Dinas milik Polres Tanah Laut berupa Mobil Bus dan Truk Dalmas, dan didampingi Perwira Pendamping dari SPN Polda Kalimatan Selatan dan Kasubbag Dalpers Iptu Didik Susanta serta Personil Bag SDM Polres Tanah Laut.

Selanjutnya para siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA 2020/2021 ini, akan kembali menjalani pendikan di SPN polda Kalsel dan akan dilantik pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang diwakili Kabag SDM Polres Tanah laut Kompol Suparno dalam arahannya menyampaikan bahwa tidak terasa sudah sepuluh hari para Siswa semua telah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Tanah Laut.

“Semua yang telah diajarkan setiap fungsi kepolisian selama berada di Polres Tanah Laut agar dipraktekkan pada tugas di lapangan, dan tunjukan yang terbaik apa yang telah di dapat di Polres Tanah Laut” Ucap Kabag SDM.

Kabag SDM menambahkan atas nama pimpinan mengucapkan permohonan maaf apabila dalam penyambutan dan pelaksanaan pembelajaran selama sepuluh hari ini kurang berkenan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) di Polres Tanah Laut, selalu jaga kekompakan dan kesehatan, semoga selamat dalam perjalanan pulang kembali ke SPN Polda Kalsel dan selamat sampai dilantik menjadi Anggota Polri nantinya” Pesan Kabag SDM.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.