Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nasional

Percepat Vaksinasi, Polres Tanah laut Layani Vaksinasi Setiap Hari

Percepat Vaksinasi, Polres Tanah laut Layani Vaksinasi Setiap Hari

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel terus menggelar vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Tanah Laut. Hal itu terus diupayakan sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan program Vaksinasi Nasional.

Gerai Vaksin Polres Tanah Laut kini melayani vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut lebih pro aktif. Kegiatan vaksinasi dilakukan setiap hari Senin hingga Jum’at mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Demikian disampaikan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kabag Sumda Kompol Suparno disela – sela pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Klinik Kesehatan Polres Tanah Laut, Selasa (21/12).

“Ini merupakan kebijakan Kapolres Tanah Laut sebagai bentuk layanan untuk masyarakat Kabupaten Tanah Laut yang ingin melaksanakan vaksin,” sebutnya.

Dijelaskan bagi masyarakat yang ingin suntik vaksin di Gerai Vaksin Polres Tanah Laut bisa langsung datang ke Polres Tanah laut, Selain itu juga membawa fotokopi KTP/KK sebagai syarat ikut vaksin.

“Setiap harinya kita menyediakan Doorprize manarik untuk warga masyarakat yang mengikuti Vaksinasi di Gerai Polres Tanah Laut, serta nantinya pada tanggal 3 Januari mendatang kita akan undi Big Doorprize yang terdiri dari tiga unit motor” Ujar Kabag Sumda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan & Kebugaran

Bagaimana cara anda dalam mengobati berbagai penyakit yang sering muncul dikehidupan sehari-hari?  Jika anda jarang terserang penyakit, bagaiman acara menjaga kesehatan anda?  Banyak orang pasti menjawab dengan...

Ekonomi & Bisnis

“Ya saya kira transaksi Pasar Muamalah yang menggunakan dinar-dirham itu kan memang menyimpang dari aturan sistem keuangan kita,”

Uncategorized

Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin: Teroris Kita Lawan Bersama     Jember – Kapolres Jember AKBP Arif Rahman  Arifin mengatakan terorisme merupakan sebuah...

Internasional

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem eum.