Gaya Hidup Hiburan & Infotainment Pilihan Editor

Potret Seksi Vitalia Sesha, Bagian Yang Sensitif Mengintip

Model dewasa, Vitalia Sesha atau Andi Novitalia tampil dengan sederet kontroversi hingga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Namun setelah bebas dari penjara kabarnya justru jarang terdengar lagi.

Meski begitu Vitalia Sesha masih tetap aktif di media sosial. Ia sering mengunggah foto dan video dirinya di akun Instagram. Seperti apa potret seksi terkini yang dibagikan oleh Vitalia Sesha? Berikut artikelnya.

Foto : Instagram/ @vitaliashesyareal

 

Vitalia Sesha telah kembali berkumpul dengan keluarga besarnya sejak 20 Januari 2021 lalu. Ia sempat ditahan karena kedapatan memiliki 10 butir ekstasi, 0,63 gram sabu, serta 34 butir psikotropika jenis H5.

Foto : Instagram/ @vitaliashesyareal

 

Setelah merasakan berada di balik jeruji besi, Vitalia Sesha mengaku banyak hikmah yang bisa ia petik. Ia juga kini mulai berhati-hati dalam bergaul karena tidak ingin kembali berada dipenjara.

 

Vitalia Sesha mengaku saat terkena kasus itu membuat dirinya sangat syok karena ia memikirkan nasib keluarganya jika ia dipenjara. Ia pun berjanji tidak akan mengulangi hal-hal yang bisa membuatnya terlibat dengan hukum.

 

Sebelas bulan berada di penjara tanpa ada yang dapat membesuk karena protokol COVID-19 yang ketat membuat Vitalia Sesha jarang bertemu dengan kedua anaknya.

 

Sebelum kasus ini, Vitalia Sesha merupakan seorang model. Ia juga pernah berperan dalam sebuah judul FTV menjadi seorang anak SMA.

 

Vitalia Sesha pernah menikah pada 2005 dan mempunyai dua anak. Namun rumah tangganya kandas di tengah jalan.

 

Vitalia Sesha juga sempat dikaitkan dengan seorang terpidana kasus korupsi impor daging bernama Ahmad Fathanah pada 2013.

 

Meski begitu, Vitalia Sesha yang merupakan model majalah dewasa selalu menjaga berpakaiannya. Ia menegaskan tidak menerima permintaan foto telanjang.

Related Articles

Fish Tacos with Coleslaw & Avocado Recipe

admin

OC Kaligis Angkat Bicara Minta Dan Ingatkan Publik , Jangan Lupakan Kasus Denny Indrayana

admin

Analisa Keyword Kadiv Propam Polri Pada Google

admin

Tinggalkan komentar