Nasional

Momen Indah Kasat Lantas Bersama Wakapolrestabes dan PJU Polrestabes Surabaya Gelar Santunan Anak Yatim dan Do’a Bersama

Berbagi dengan sesama manusia yang membutuhkan merupakan ibadah dan mempunyai pahala yang sangat tinggi , kali ini Kasat Lantas Bersama Wakapolrestabes dan PJU Polrestabes Surabaya Gelar Santunan Anak Yatim dan Do’a Bersama

SURABAYA – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam, Assyura 10 Muharram 1444 H, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya bersama Wakapolrestabes dan PJU Polrestabes Surabaya, menggelar santunan anak yatim dan do’a bersama.

Kegiatan do’a bersama dan santunan anak yatim tersebut Bertempat di Masjid Baiturrahman, Mapolrestabes Surabaya. Senin (8/8/2022).

Acara yang dilaksanakan sederhana itu, dihadiri oleh Wakapolrestabes Surabaya, Kasat Lantas, PJU Polrestabes Surabaya, Ust. Fatqi dan jajaran anggota serta puluhan anak yatim.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K., M. Si, mengatakan, salah satu makna penting dalam peringatan 10 muharram tersebut agar melakukan Hijrah menuju kehidupan yang lebih baik.

“Hijrah adalah proses transformasi dari kegelapan menuju peradaban yang terang. Dalam kontek pembangunan, Hijrah juga bisa dimaknai sebagai Transformai menuju peningkatan kesejahteraan untuk seluruh elemen masyarakat dan menjadi masyarakat yang berakhlak,” ucap Kompol Arif.

Selain itu, dengan hijrah tersebut, bisa memotivasi agar masyarakat bisa maju, berpengetahuan dan cerdas dalam berbudaya.

“Kita jadikan momentum Hijrah menuju kepolisian yang maju, profesional, modern dan terpercaya untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tambah Arif.

Kompol Arif juga mengajak untuk memulai tahun baru Islam dan peringatan 10 Muharram ini dengan tekat dan semangat Muhasabah menuju perbaikan diri dan perbaikan masyarakat. Sedangkan, santunan yang kami berikan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi anak-anak Yatim yang menerimanya.

“Alhamdulillah, Polrestabes Surabaya bisa berbagi dihari Asyura 10 Muharram 1444 Hijriyah ini dengan anak-anak yatim, semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada adek-adek yang masih membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” pungkasnya.**

Related Articles

Pakar SEO Surabaya, Pentingnya Memahami Content is The King

admin

Merujuk Perkataan Jokowi, Ganjar Pranowo Sebut Dunia Sedang Tidak Baik-baik Saja, Warning Politik Identitas

admin

Pojok Baca Gabungan Relawan Ikrar Setia ke Jokowi 2024, Tunggu Komando soal Capres

admin

Tinggalkan komentar