Hukum & Kriminal

PT Batu Licin Enam Sembilan Milik Mardani H Maming Digeledah KPK

KPK akhirnya turun gunung, kali ini Pihak KPK menggeledah sebuah Kantor PT Batu Licin Enam Sembilan yang diketahui kantor perusahaan tersebut adalah milik Mardani Maming

Berita Hangat , kali ini kembali pihak KPK menggeledah sebuah kantor di Jalan Pelabuhan Fery Batulicin, Selala ( 16/8/2022) pagi sekitar jam 08:30. Kantor yang digeledah KPK tersebut ternyata milik PT Batu Licin Enam Sembilan.

Tampak dengan jelas berjaga diluar kantor Enam Sembilan puluhan anggota polisi dari Polres Tanah Bumbu, terlihat juga di lapangan pada saat itu Kasat Reskrim AKP Wahyudi dan Kasat Intel Iptu Eko, serta terlihat juga di tempat yang sama Kanit Tipiter Aiptu Agus Jarwo, Kepada wartawan AKP Wahyudi mengatakan ” Kami melakukan pengamanan disini terkait penggeledahan yang dilakukan oleh pihak KPK ” ujar Wahyudi kepada pihak media

Sekedar informasi, penggeledahan KPK saat itu adalah terkait dengan kasus dugaan suap dan gratifikasi yang dilakukan oleh mantan Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming yang saat itu dirinya menjabat sebagai Bupati Tanah Bumbu Periode 2011 – 2018. Dan saat ini Mardani H Maming sendiri telah ditahan oleh pihak KPK dan telah ditetapkan sebagai terngka oleh pihak KPK.

Mardani H Maming tidak lain merupakan CEO PT. Batulicin Enam Sembilan, sebuah perusahaan keluarga yang dikelola oleh keluarga besar Mardani H Maming di daerah Tanah Bumbu.

Related Articles

BEM PTAI Apresiasi Kapolri Tindak 25 Polisi Yang Diduga Kuat Hambat Kasus Brigadir J

admin

Polisi Metro Tangerang Berhasil 2 Lokasi Praktek Prostitusi dan Berhasil Amankan 11 Orang

admin

Korpus BEM SI Apresiasi Kapolri Copot 25 Polisi Terkait Kasus Brigadir Yoshua

admin

Tinggalkan komentar