Nasional

Kelompok Usaha Jhonlin Group Terima Penghargaan Dari Kantor Pelayanan Pajak

Kelompok usaha Jhonlin Group menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Banjarmasin atas kontribusi dalam pembayaran pajak tahun 2021. Realisasi total KPP Madya Banjarmasin pun mencapai 113 persen dari target. Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi KPP Madya Banjarmasin Budhi Heriawan menyerahkan penghargaan itu kepada Agung Satrio Wibowo selaku konsultan pajak kelompok usaha Jhonlin Group. Penyerahan penghargaan saat acara sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) Dirjen Pajak yang digelar di KPP Madya Banjarmasin, Jumat (25/3/2022). Piagam penghargaan ditandatangani Kepala KPP Madya Banjarmasin Ari Djunaedi pada 24 Maret 2022, serta diberikan Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi KPP Madya Banjarmasin Budhi Heriawan menyampaikan bahwa ada tiga pertimbangan sehingga memberikan penghargaan kepada kelompok usaha Jhonlin Group.

Akibat kontribusi tersebut KPP Madya Banjarmasin mencapai realisasi secara total 113 persen dari target,” kata Budi Heriawan melalui rilis tertulis yang diterima wartabanjar.com, Selasa (29/3/2022). Pertimbangan kedua, Budi mewakili KPP Madya Banjarmasin berharap kolaborasi baik yang telah dilakukan pada tahun 2021 bisa dilanjutkan ke tahun 2022. Sedangkan menjadi pertimbangan ketiga, entitas Jhonlin Group dan termasuk Owner Jhonlin Group, H Andi Syamsuddin Arsyad atau dikenal H Isam bisa menjadi panutan bagi masyarakat Kalsel dalam membayar pajak. “Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan itu, maka pantas rasanya KPP Madya Banjarmasin memberikan apresiasi kepada kelompok usaha dan Owner Jhonlin Group atas kontribusi yang besar kepada negara,” tambah Budi Heriawan. Agung Satrio Wibowo konsultan pajak kelompok usaha Jhonlin Group menyampaikan, penghargaan dari KPP Madya Banjarmasin ini membuktikan Jhonlin Group telah mensupport APBN melalui pajak.

“Penghargaan dari KPP Madya Banjarmasin membuktikan kelompok usaha Jhonlin Group sudah menjadi bagian terpenting Indonesia untuk men-support APBN dari sektor pajak,” kata Agung Satrio Wibowo. Tak hanya itu, menurut Agung, penghargaan juga membuktikan kepatuhan Jhonlin Group terkait pembayaran pajak. “Hal itu juga membuktikan bahwa kewajiban perpajakan Jhonlin Group bagus,” tegasnya. Sebenarnya selain kepatuhan terhadap pajak, Jhonlin Group juga terus berkomitmen menjalankan program corporate social responsibility (CSR) bagi masyarakat secara berkelanjutan. Berbagai program CSR Jhonlin Group di antaranya bidang pendidikan, yakni Yayasan Kodeco yang memiliki SD, SMP dan SMA, juga Yayasan Jhonlin Pertiwi untuk TK. Sementara untuk melayani kesehatan karyawan beserta keluarga dan masyarakat luas, Jhonlin Group menyediakan RS Marina Permata. Kehidupan spiritual masyarakat juga diperhatikan melalui pembangunan Masjid Agung Al Falah di Batulicin yang merupakan ibu kota Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Related Articles

Wakil Bupati Konkep Himbau Jangan Terprovokasi, Investasi Oleh PT GKP Adalah Legal

admin

Pedagang di NTT Teriaki Jokowi ‘Tiga Periode’, Jokowi Balas dengan Senyuman dan Tertawa

admin

Pojok Baca Gabungan Relawan Ikrar Setia ke Jokowi 2024, Tunggu Komando soal Capres

admin

Tinggalkan komentar