Nasional

Oligarki Sang Haji, Video Yang Beredar Ternyata Fitnah

screen-shot-2022-07-01-at-04-20-24-62be13ab725d247769678223.png.jpg

Video dengan tema Oligarki Sang Haji merupakan video yang memang sengaja diunggah untuk menyebarkan fitnah dan hoaks pada seseorang, hal tersebut sebenarnya tidak pantas dilakukan mengingat di Indonesia merupakan sebuah Bangsa yang bisa dikatakan Anti Hoaks.

Halo sobat kalimantan selatan dan netizen indonesia, mari kita lihat unggahan video yg ada pada salah satu channel di Youtub, akan tetapi video tersebut jangan di telan mentah mentah informasi yang ada di dalam video tersebut, karena fakta yang sesungguhnya akan berbicara.

Dalam video yang di unggah pertama kali dengan menaikkan kalimat Oligarki Sang Haji, sebenarnya bukan video yang bisa dikatakan benar, karena pada beberapa frame pada video tersebut sudah di modifikasi, di dubbing dari sisi audio dan narasi sehingga seolah olah video tersebut benar adanya, menyikapi hal tersebut, penulis menemukan sebuah video dengan fakta fakta yang sebenarnya yang di unggah oleh beberapa akun dan channel pada Youtube. Berikut merupakan video yang dibuat berdasarkan fakta bahwa Oligarki Sang Haji merupakan sebuah fitnah belaka dan Hoaks untuk kepentingan salah satu golongan saja

Pada video diatas beberapa slide menampilkan unggahan video tentang pernyataan warga terkait perampasan beberapa hak warga, akan tetapi jika diteruskan, pembaca akan memahami fakta fakta yang sebenarnya.

Dalam frame pertama terlihat klarifikasi seorang warga yang meminta agar video unggahan Oligarki Sang Haji dihapus ” Saya merasa keberatan karena video tersebut sudah dijadikan tameng atau senjata untuk menjatuhkan seseorang ” sangat jelas perkataan salah satu warga yang di unggah dalam video diatas. untuk selanjutnya silahkan pembaca melihat sendiri fakta fakta yang sebenarnya bahwa Oligarki Sang Haji merupakan Fitnah belakah.

Related Articles

Ngeri! Santri Darul Qur’an Lantaburo Cipondoh Tewas Dikeroyok 12 Pelaku, Ini Penjelasan Polisi

admin

Di ikuti Sebanyak 193 Atlet Berprestasi, Jhonlin Badminton Club VI 2022 Sukses Digelar

admin

Pojok Baca Gabungan Relawan Ikrar Setia ke Jokowi 2024, Tunggu Komando soal Capres

admin

Tinggalkan komentar