Uncategorized

Wajib Tahu Minuman Collagen Yang Baik Adalah Mampu Untuk Memperbanyak ASI

Pentingnya memahami cara merawat bayi dan juga memberi asupan gizi untuk bayi, dalah hal ini tidak lepas dari pentingnya ASI untuk sang buah hati.

Wajib tahu bagi semua wanita terutama bagi Seorang ibu menyusui harus memastikan semua yang ia konsumsi aman untuk bayinya. Hal ini penting karena semua yang dikonsumsi ibu menyusui diproses dalam sistem pencernaannya untuk menghasilkan ASI. Pada kasus tertentu, makanan yang ia makan dapat mempengaruhi pencernaan dan keseluruhan kesehatan bayinya. Dokter biasanya menyarankan ibu menyusui untuk menghindari kafein, alkhol dan ikan tinggi kandungan merkuri. Sedangkan makanan yang direkomendasikan untuk ibu menyusui biasanya adalah makanan tinggi protein seperti ayam, daging, telur, keju dan sebagainya. Untuk mendapatkan protein tambahan biasanya banyak orang mengkonsumsi suplemen collagen. Collagen memang diproduksi secara alami oleh tubuh. Collagen merupakan salah satu zat penting yang ada pada tulang, kulit, sel darah dan sendi manusia. Seiring bertambahnya usia, maka kemampuan tubuh kita untuk menghasilkan collagen akan menurun, dan ibu menyusui terutama merupakan salah satu golongan yang beresiko mengalami kekurangan collagen dalam tubuh. Sehingga mengkonsumsi suplemen tambahan yang mengandung collagen sangat disarankan bagi ibu menyusui. Apa sajakah manfaat mengkonsumsi collagen bagi ibu menyusui?

Saat seorang wanita hamil dan menyusui, tubuhnya mengalami perubahan yang sangat besar. Ketidakseimbangan hormon, ukuran dan metabolisme tubuh yang berubah-ubah menjadikan ini tantangan tersendiri bagi mereka. Dengan mengkonsumsi collagen tambahan, semua keluhan diatas akan mampu diatasi. Cara paling mudah bagi ibu menyusui untuk mendapatkan protein tambahan adalah dengan mengkonsumsi suplemen oral seperti Momont ASI Vanilla dalam kesehariannya. Apa saja manfaat mengkonsumsi minuman collagen Momont ASI Vanilla bagi ibu menyusui?

1. Membantu kesehatan tulang

ASI mengandung kalsium dan mineral yang tinggi dan penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi bayi. Untuk mencukupi tingginya kebutuhan kalsium, tubuh ibu menyusui mungkin akan melakukan resorbsi tulang dimana kalsium yang ada di kerangkanya diserap dan diambil untuk diarahkan ke ASInya. Momont ASI Vanilla mengandung kalsium ganggang laut yang dapat membantu menyokong kesehatan tulang dan sendi dan menghindari resiko osteoroposis yang dapat dihadapi di kemudian hari.

2. Meningkatkan produksi dan kualitas ASI

Momont ASI Vanilla mengandung daun katuk, daun kelor, serbuk almond serta vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk meningkatkan produksi dan kualitas ASI ibu menyusui.

3. Berbagai manfaat kesehatan lainnya

Momont ASI Vanilla juga bermanfaat melancarkan pencernaan, menurunkan resiko penyakit kanker, mengatur kadar kolesterol dalam darah, menstabilkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, mengendalikan kadar gula darah, serta menurunkan berat badan.

Minuman collagen Momont ASI Vanilla dari OrdinateStore.com adalah minuman yang aman dan baik dikonsumsi bagi ibu hamil dan menyusui, bermanfaat untuk mengatasi berbagai keluhan yang dialami ibu hamil dan menyusui. Momont ASI Vanilla telah bersertifikat BPOM dan halal. Dapatkan Momont ASI Vanilla yang asli hanya di https://ordinatestore.com/product/momont-asi-vanila.

Related Articles

Semangat Merah Putih Korp Brimob Bersama Kapolsek Curahdami Berikan Santunan ke Ponpes Yatim Aszahro

admin

Berakhirnya pandemi diprediksi menurunkan alokasi waktu

admin

Tes Posting

admin

Tinggalkan komentar