Nasional Sportbiz

Jhonlin Group Peduli Atlet , 17 Atlet Sepeda Kalsel Akhirnya Berlaga Di Kejurnas ICF Nasional

Sebuah bentuk komitmen dan memberikan semangat untuk pemuda indonesia maju, kali ini kembali Jhonlin Grup memainkan perannya, hingga 17 atlet Sepeda didukung untuk berlaga di Kejuaraan Nasional

Didukung Jhonlin Group, 17 Atlet Sepeda Kalsel Berlaga di Kejurnas ICF Nasional Championship 2022 Banyuwangi

BANYUWANGI, NTJnews – Didukung Jhonlin Group, Kalimantan Selatan telah mengirimkan 17 atlet sepeda terbaiknya ke Banyuwangi, Jawa Timur untuk ikuti laga Indonesian Cycling Federation (ICF) Nasional Championship 2022 yang akan di gelar tgl. 18 – 24 Juli 2022 mendatang.

Jhonlin Group menyalurkan dukungannya melalui Pengprov ISSI Kalimantan Selatan dengan harapan putra-putri pebalap sepeda Banua dapat mempersembahkan hasil terbaiknya dibanding tahun lalu hanya 1 medali emas di kelas MTB XCR dan 2 medali perak kelas MTB XCE dan XCO.

Rikval Fachruri, ketua umum Pengprov ISSI Kalimantan Selatan mewakil seluruh pengurus, menyampaikan terima kasih atas seluruh bantuan pihak Sponsor, yakni Jhonlin Group dan Hasnur Group yang telah memberikan atensi besar terhadap kemajuan olahraga sepeda di Kalimantan Selatan.

” Terima kasih atas seluruh bantuan pihak sponsor, yakni Jhonlin Group dan Hasnur Group yang telah memberikan atensi besar terhadap kemajuan olahraga sepeda di Kalimantan Selatan”, ungkap Rikval Fachruri, Kamis (14/7/2022).

Masih kata Rikval, pada Kejurnas tahun ini, kontingen Kalimantan Selatan yang berkekuatan 17 atlet telah komitmen ingin mencapai target meningkatkan prestasinya dibanding tahun 2021 lalu.

Seluruh atlet yang di kirimkan ke Banyuwangi, Jawa Timur, telah mengikuti pelatihan khusus di beberapa lokasi training center. Para atlet kelas Mountain Bike berlatih di Kabupaten Kotabaru, sementara kelas Road Bike menjalani pelatihan di Kota Banjarbaru, tambahnya.

Para atlet yang telah di gembleng secara khusus itu, merupakan atlet-atlet sepeda terbaik pada ajang kejuaraan provinsi yang telah digelar di Hulu Sungai Selatan pada Mei 2022 waktu lalu.

Saya memohon do’a masyarakat Banua, agar atlet-atlet sepeda kita yang bertanding membawa nama Kalimantan Selatan diberikan hasil terbaik, pungkas Rikval.

17 atlet sepeda yang mewakili Kalimantan Selatan yakni :

1. Abednego Evan Emanuella (18)
2.M Rivaldi Syah Putra (23 tahun)
3. Rahmad Gazali (20)
4. M Taisir Rizky Akmal (18)
5. M Alif Firdaus Al Ma’shum (17)
6. M Adetya Dharma (20)
7. Rolin Ridho Fauzie (17)
8. Rizaldi A Ridha (23)
9. Ramadhana (23)
10. Sandi Muhammad (18)
11. Yunia Angelly Syahdat (19)
12. Elfa (17)
13. Noor Maida Salma (17)
14. AM Dion Sanjaya (16)
15. Aditia Syaputra (18)
16. Muhammad Raihan Hadi (18)
17. Muhammad Naufal Renadi (20).

(Red)

Related Articles

Pedagang di NTT Teriaki Jokowi ‘Tiga Periode’, Jokowi Balas dengan Senyuman dan Tertawa

admin

Ngeri! Santri Darul Qur’an Lantaburo Cipondoh Tewas Dikeroyok 12 Pelaku, Ini Penjelasan Polisi

admin

Pakar SEO Surabaya, Pentingnya Memahami Content is The King

admin

Tinggalkan komentar