Nasional

Presiden Jokowi Bersilaturahmi dengan Relawan Tim 7, Rindu pun Terobati

Presiden Jokowi Bersilaturahmi dengan Relawan Tim 7, Rindu pun Terobati

Presiden Joko Widodo mendatangi Econvention Center Ancol, Jakarta Utara untuk silaturahmi dengan Relawan Tim 7 Jokowi, Sabtu (11/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi mengaku kangen lantaran sudah lama tak bertemu relawan.

“Saudara-saudara sekalian, seluruh relawan dan tamu undangan. Saya itu sebetulnya sudah lama kangen. Sehabis pilpres itu sudah kangen. Tapi tahu-tahu ada pandemi covid,” kata Jokowi seperti dikutip suara.com.

Presiden mengatakan, seharusnya dia berjumpa dengan relawan tiga atau lima bulan pasca Pilpres 2019. Namun, acara relawan itu tak bisa dilaksanakan, karena terjadinya pandemi covid-19.
Meski demikian, Jokowi mengatakan, tetap melihat semangat, soliditas masih sangat keliatan saat bertemu pertama kali.

“Mulai di luar sana, ini tangan saya mulai kebarut garut, digeret geret tapi yang banyak oleh ibu ibu. Iya ibu ibu relawan, mba mba relawan,” ungkapnya.

Selanjutnya, mantan Gubernur DKI ini mengaku senang sekali bisa bertemu para relawannya kembali. Menurutnya, kerinduan tersebut akhirnya terobati.

“Saya senang sekali lagi hari ini kita bisa bersilaturahmi, bisa berkumpul kembali, dan ini ngobati kangen saya dan juga mengobati kangen bapak ibu sekalian terhadap pertemuan yang sudah lama kita rancang,” katanya.

Adapun untuk diketahui Tim 7 Relawan Jokowi tersebut terdiri dari Posraya Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Relawan Sepeda, Garamiro, Kerja Cerdas Ikhlas, Timbul Sehati Indonesia.

Related Articles

KPK: Saatnya NU Pimpin Jihad Melawan Korupsi

admin

Haji Isam Trending Topik Di Twitter, Sosok Dibalik Berdirinya Pabrik Minyak Goreng Di Indonesia

admin

Pembentukan Dewan Keamanan Nasional Tidak Urgent dan Revisi UU TNI Mengancam Demokrasi

admin

Tinggalkan komentar